Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jambret di Sidoarjo Sudah Berkeliaran Pagi Hari, Nenek Wonoayu Jadi Korban

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jambret berkeliaran di pagi hari terjadi di wilayah hukum Wonoayu. Solati warga Desa Pilang Kec. Wonoayu menjadi korban penjambretan menyamar tanya alamat. Aksi jahat itu terekam kamera CCTV, Kamis (19/5/2022).

Kejadian berlangsung di Jalan Kauman, Desa Pilang, Wonoayu tepatnya sebelah selatan Masjid An-Nur. Dua pria berboncengan motor (jambret red,), satu pelaku turun dan satunya diatas motor dengan kondisi mesin masih menyala.

Kata Solati, tadinya pura-pura tanya alamat rumahnya Alvi sambil menyodorkan kertas di tangan. Terus jambret penanya alamat itu menarik kalungnya. “Saya sempat melawan, baju saya bawah leher ini sampek sobek. Pas saya ngelawan, pelaku ini mencekik leher saya dan akhirnya kalung saya dicabut paksa lalu pelaku lari,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Wonoayu Ipda Andri Tri Sasongko membenarkan informasi adanya tindak penjambretan di wilayahnya tersebut. “Korban sudah melapor ke Polsek Wonoayu,” terangnya.

Informasi yang didapatkan dari korban kejadiannya sekitar 05.30 pagi tadi. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menanyai beberapa saksi di lapangan.

Dari pantauan CCTV, pelaku dua orang memakai sepeda motor Honda Beat edisi baru. Nopol tidak terlalu kelihatan dari CCTV. Kedua pelaku ini lari kearah selatan atau Krian.

Andri menambahkan, hingga saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Tim Buser Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kami bersama Tim Buser Polresta Sidoarjo terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kedua pelaku,” tegasnya. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar