Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jalan Mastrip Surabaya Bergelombang, Siswa SD Meninggal Dilindas Truk

Foto ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Zafika Putri (12) meninggal di Jalan Raya Mastrip, Karang Pilang. Zafika mengalami pendarahan di kepala usai ia dan kakaknya Riki Basori hendak menyalip truk trailer W 9383 UQ yang dikendarai oleh Supriyatin (49) asal Bojonegoro.

Anam (27) salah satu saksi menjelaskan bahwa motor Honda Mio hitam yang dikemudikan oleh Riki Basori (22) tersebut hendak menyalip truk trailer dari sebelah kiri. Motor yang sudah sampai di separuh badan lalu oleng dan membuat mereka terjatuh. Naasnya, Zafika jatuh ke dalam roda trailer sebelah kiri.

“Di depan pabrik piring itu kan memang kayak memungkinkan untuk salip kiri mas. Cuman aspalnya kan ga rata itu grenjel – grenjel (bergelombang) jadi mungkin tidak imbang kemudian jatuh langsung. Wong sempet senggolan stir kanannya,” ujar Anam saat dikonfirmasi beritajatim.com pada Rabu (27/10/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Anwar membenarkan kejadian tersebut. Ia menambahkan selain satu korban meninggal, pengemudi motor mengalami luka cukup serius di kedua kakinya.

“Dua korban, satu meninggal dunia dan kakaknya Riki Basori luka – luka”, ujarnya.

Saat ini jenazah Zafika telah dibawa pulang oleh keluarga di Jalan Putat Jaya. Sedangkan sang kakak masih dirawat di Rumah Sakit terdekat. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar