Peristiwa

Ini Kronologis Kecelakaan di Poncokusumo Berikut 7 Nama Korban Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransa.

Malang(beritajatim.com) – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Simpar Wringin Anom, Poncokusumo, Kabupaten Malang, mengangkut rombongan arisan keluarga yang baru saja pulang dari Ranupane, Lumajang.

Mobil pick up dengan nomor polisi N 9610 BD mengangkut 12 rombongan arisan yang mayoritas adalah ibu-ibu. Dari 12 rombongan arisan, 7 orang meninggal dunia dan telah dimakamkan. Sedangkan 5 orang masih di rawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Kronologisnya, mobil pick up melaju kencang dari timur ke barat lalu lepas kendali dan menabrak pohon di pinggir jalan sebelah kiri. Akibatnya, beberapa penumpang di bak belakang terlempar keluar dari bak dan terjatuh ke selokan di pinggir jalan. Sedangkan beberapa penumpang lainnya termasuk sopir tetap berada di kendaraan.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransa mengatakan, rombongan arisan keluarga ini berasal dari Desa Ledoksari, Tumpang, Kabupaten Malang. Mereka baru pulang dari kegiatan arisan di Ranupani, Lumajang.

“Mereka ini dari arah Ranupani, Lumajang. Kemungkinan ada kegiatan di sana. 12 orang ini warga Ledoksari, Tumpang, Kabupaten Malang. Untuk sopir belum bisa dimintai keterangan karena luka berat. Masih diperiksa oleh dokter,” kata Agung. [luc/kun]

Berikut nama 7 penumpang yang meninggal dunia :

1. Sumiati, (59) asal Ledoksari.
2. Tuni, (59) asal Ledoksari.
3. Anik Andriayani, (56) asal Ledoksari.
4. Luluk Herwawati, (55) asal Ledoksari.
5. Atik Rositah, (51) asal Ledoksari.
6. Dahayu Ainun Condro, (8) asal Ledoksari.
7. Elisa Wiji Utami (44) asal Ledoksari.



Apa Reaksi Anda?

Komentar