Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Identitas Terkuak, Pria Bunuh Diri di Jembatan Splendid Malang Warga Surabaya

Evakuasi warga bunuh diri di Jembatan Splendid atau jembatan Jalan Majapahit.

Malang (beritajatim.com) – Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes mengungkap identitas jasad pria dievakuasi dari Sungai Brantas, tepatnya di bawah Jembatan Majapahit atau Jembatan Splendid. Jasad tersebut beridentitas Hari Alamsyah (78), warga Tambaksari, Surabaya.

Domingos memastikan korban meninggal dunia akibat bunuh diri dengan melompat dari jembatan jalan Kahuripan Kota Malang. Jasad korban ditemukan mengapung di bawah jembatan Jalan Majapahit kemudian dievakuasi tiga warga setempat.

“Jadi murni bunuh diri, satu orang. Informasi yang berkembang ada dua orang sama perempuan, itu tidak benar,” kata perwira polisi yang akrab disapa Dom, Rabu, (29/6/2022).

Dom mengungkapkan, korban sempat berpamitan kepada ponakannya hendak pergi ke Malang dari Surabaya untuk menemui temannya. Sebelum pamitan, korban sempat terlibat masalah keluarga.

Kepergian korban ke Malang ternyata bukan untuk menemui teman melainkan hendak bunuh diri.

“Alasan utamanya itu korban habis bertengkar sama istrinya. Korban pamitan ke ponakannya mau ke Malang pada 26 Juni. Dia bilang mau ke temannya di Malang dan tidak akan balik lagi ke Surabaya. Hari ini jenazah dibawa ke Surabaya,” ujar Dom.

Sebelumnya heboh warga di Jalan Majapahit pada Selasa, (28/6/2022) malam. Sebab, ditemukan seorang jenazah tanpa identitas dengan hanya memakai kaus kutang dan celana dalam. Saat dipepriksa korban mengalami luka lecet pada kaki, punggung dan pelipis mata. [luc/beq]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar