Peristiwa

Hendak Isi BBM di SPBU Sambong, Pria Ini Meninggal di Mobil

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan di SPBU Sambongdukuh Jombang berubah menjadi kepanikan, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Hal itu menyusul ditemukannya seorang pria yang meninggal mendadak di mobil. Pria tersebut hendak mengisi BBM (bahan bakar minyak).

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi oleh pemilik SPBU yang berada di Jl Brigjen Kretarto tersebut. Korps berseragam coklat yang datang ke loksi langsung melakukan identifikasi. Selain itu juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, pria tersebut diketahui bernama Suyanto, warga Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang. Belakangan juga diketahui bahwa Suyanto merupakan Kasun (Kepala Dusun) Cangkringmalang.

“Selain itu, kami juga menemukan kartu pers atas nama Suyanto di mobil tersebut. Di kartu tersebut tertera nama Suyanto sebagai Kepala Biro media Berita Investigasi Nasional di Jombang,” ujar Kapolsek Jombang AKP HM Suparno saat berada di lokasi.

Suparno mengatakan, Suyanto meninggal di dalam mobil miliknya jenis Mitsubishi Xenia No Pol AG 732 VR. Posisi korban duduk di kursi kemudi. Polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematian warga Dusun Cangkringmalang ini.

Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan keterangan karyawan SPBU, awalnya korban hendak mengisi bahan bakar kendaraan di pompa nomor dua. Namun aneh, saat ditanya oleh petugas yang akan melakukan pengisian, Suyanto tidak menjawab.

“Karena penasaran, petugas SPBU kemudian mendekatinya. Nah, dari situlah diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut sudah mengenbuskan nafas terakhirnya,” pungkas Suparno. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar