Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Heboh Foto Sepasang Remaja Berpelukan Mesra di Alun-Alun Kota Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Foto sepasang remaja sedang berpelukan mesra di Alun-Alun Kota Gresik membuat hebih warga Kota Pudak. Padahal, aksi tak bermoral itu disaksikan banyak orang yang sedang melintas di area publik tersebut.

Saat kejadian, tampak si laki-laki yang mengenakan baju motif kotak-kotak sedang memeluk si perempuan. Ia tampak menyembunyikan wajahnya ketika disaksikan banyak orang. Sementara perempuan yang dipeluk membenamkan wajahnya sambil memeluk kekasihnya. Dengan kedua kakinya sama-sama diapit.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Satpol PP Gresik Suprapto bakal mencari tahu asal usul foto atau video tersebut. Di sisi lain pihaknya meningkatkan giat patroli di ruang publik supaya kejadian ini tidak terulang lagi.

“Giat patroli terus ditingkatkan agar tidak terjadi lagi. Kami akan lakukan patroli setiap waktu di alun-alun baik di atas maupun bawah,” ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Saat ditanya minimnya kamera pengawas (CCTV) di Alun-alun Gresik, Suprapto tidak menampik. Pasalnya, rencana pemasangan kamera pengawas sudah dianggarkan. Namun, karena terkendala akhirnya batal.

“Sebenarnya pada tahun 2021 ini, kami telah anggarkan pemasangan CCTV di alun-alun, karena ada refocusing untuk penanganan covid-19 akhirnya tidak jadi dipasang,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar