Peristiwa

Gara-gara Cekcok di Warung, Pria Tuban Tewas Bersimbah Darah

Sejumlah warga dan pengunjung warung yang berada di tepi jalan raya Tuban-Paciran, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan terjadinya perkelahian antara pengunjung warung kopi dan juga berjualan Toak yang ada di kawasan tersebut, Selasa (8/6/2021) malam.

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga dan pengunjung warung yang berada di tepi jalan raya Tuban-Paciran, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan terjadinya perkelahian antara pengunjung warung kopi dan juga berjualan Toak yang ada di kawasan tersebut, Selasa (8/6/2021) malam.

Akibat dari kejadian penganiayaan tersebut, satu korban yang sama-sama berada di warung terkapar bersimbah darah dan akhirnya tewas tergeletak di tengah jalan setelah dihantam dengan menggunakan batu besar. Korban tewas diketahui bernama Ismail (44), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan satu korban tewas itu berawal saat korban datang di warung milik Tasmijah yang dikenal dengan Bu Linda yang berada di tepi jalur Deandels itu. Kemudian korban minum-minum bersama dengan pengunjung warung lainnya yang berjumlah sekitar empat orang lebih.

“Korban itu awalnya datang di warung tersebut. Korban datang sendirian,” terang AKP Simon Triyono, Kapolsek Palang, Polres Tuban saat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Setelah sampai di warung itu, korban dan pengunjung warung lainnya sama-sama minum toak yang dijual di warung milik Linda tersebut. Kemudian terjadi cekcek mulut antara korban dengan kelompok pelaku yang berjumlah sekitar empat orang dan kemudian membuat pelaku akhirnya tersulut emosi.

“Korban yang saat itu sudah pergi dari warung dikejar pelaku. Kemudian korban dihantam dengan batu besar oleh pelaku mengenai bagian bekalang kepala korban,” sambungnya.

Setelah dihantam batu berukuran besar itu korban langsung tergeletak di pinggir jalan raya tersebut dengan luka parah pada bagian belakang kepalanya. Sedangkan saat itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang kondisinya luka parah dan akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polsek Palang dan Sat Reskrim Polres Tuban yang datang di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap korban dan juga olah TKP. Selanjutnya petugas mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit dan kemudian petugas melalukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar