Peristiwa

Dua Warga Meninggal Akibat Jalan Raya Berlubang di Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Lantaran berusaha menghindari jalan berlubang saat melintas di jalan raya Prajjan Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dua orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Identitas korban yakni Muhaji, warga Dusun Banjar Tengah dan Abror warga Dusun Rosong,  Desa Banjar Tabulu, Camplong.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, laka maut itu berawal, saat motor Honda Vario Nopol L 2998 SL, yang dikemudikan oleh Muhaji melaju dari arah selatan ke utara. Sementara dari arah berlawanan datang Honda Supra X nopol L 5025 FW yang dikendarai Abror.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Vario diduga berpindah jalur untuk menghindari jalan berlubang. Tetapi Abror dengan Honda Supra X tak dapat menghindar dan tabrakan antar motor.

“Satu kendaraan diduga ingin menghindari jalan rusak namun dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian karena keduanya mengalami luka para pada bagian kepala,” terang Iptu Eko Puji Waluyo, Kanit Laka Polres Sampang, Kamis (17/12/2020).

“Kedua korban alami luka berat di kepala dan tidak sempat tertolong, mayatnya sudah dievakuasi petugas,” imbuhnya.

Eko mengimbau kepada para pengendara motor untuk konsentrasi dan mematuhi rambu-rambu lalulintas. Agar kejadian serupa tidak terulang terutama karena jalan yang berlubang.

“Kecelakaan di jalan raya sebenarnya bukan hanya dirasakan oleh korban tetapi juga merugikan orang lain.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar