Peristiwa

DPRD Kota Kediri Diteror Tas Berisi Baterai dan Lilitan Kabel

DPRD Kota Kediri menerima teror sebuah tas misterius berisi rangkaian baterai dan lilitan kabel, pada Senin (14/4/2021) pagi.

Kediri (beritajatim.com) – DPRD Kota Kediri menerima teror sebuah tas misterius berisi rangkaian baterai dan lilitan kabel, pada Senin (14/4/2021) pagi. Tas ditemukan oleh Asrofi, satpam DPRD di belakang pintu gerbang sebelah selatan.

Menurut saksi, kejadian tersebut diketahuinya sekitar pukul 05.30 WIB. Dia baru saja selesai menjalankan salat subuh di Musala yang ada di selatan Kantor DPRD Kota Kediri.

Dia melihat ada sebuah tas sport warna hitam yang tegeletak di dekat pintu gerbang sebelah selatan kantor DPRD Kota Kediri. Kemudian dilaporkan kepada komandan regu keamanan DPRD Kota Kediri.

“Pertama kali saya lihat saat selesai salat subuh dan keluar melihat ada tas sport. Saya langsung laporkan kejadian ini,” ungkap Ashrofi.

Teror tas berisi kabel dan baterai di DPRD Kota Kediri, Senin (12/4/2021)

Ashrofi dan ketua regu keamanan mengecek tas tersebut. Sepintas dia melihat ada kabel dan baterai dalam tas tersebut. Karena merasa takut, kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Saat ini, aparat kepolisian dari Polres Kediri Kota dan Tim Brimob Polda Jatim berada di lokasi kejadian. Untuk mengamankan kawasan itu, petugas memasang garis polisi. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar