Peristiwa

Dikenal Pendiam, Adi Bunuh Diri di Bangunan Rumah Ibadah

Polisi mendatangi bangunan tempat korban melakukan gantung diri, Senin (1/3/2021)

Kediri (beritajatim.com) – Masyarakat di Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri geger. Penyebabnya, salah seorang warga ditemukan tidak bernyawa di dalam bangunan rumah ibadah.

Dari hasil identifikasi polisi, jenazah tersebut bernama Adi Suhendra (32). Dia ditemukan gantung diri di lantai dua musala yang tengah proses pembangunan di RT 02 RW 01 Kelurahan Pakunden. Peristiwa mengejutkan tersebut berlangsung Senin (1/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Orang yang pertama kali menemukan adalah Dwi Suryanto, pekerja bangunan. Saat itu, Dwi hendak mengecat di lantai dua. Alangkah terkejutnya, dia melihat ada seseorang yang gantung diri. Karena ketakutan, Dwi pun lantas keluar untuk memberitahu warga. Akhirnya, kejadian itu oleh Ketua RT dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Tidak mempunyai riwayat sakit. Yang bersangkutan mempunyai sifat pendiam dan jarang bergaul dengan tetangga. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Pesantren, Kompol Suyitno.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi jenazah pelaku bunuh diri. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, berupa tali yang dipakai untuk mengakhiri hidup serta pakaian pelaku. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar