Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Nenek di Malang Ditemukan Tewas

Malang (beritajatim.com) – Seorang nenek di Kabupaten Malang ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (7/6/2022). Penyebab pasti kematian korban masih diselidiki. Korban tewas diketahui bernama Worlin (70), warga Dusun Mangesari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Kematian Worlin diketahui saat cucunya yang bernama Syaifudin (17), keluar rumah dalam kondisi sudah bersimbah darah, Selasa (7/6/2022), sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Menurut warga sekitar, Syaifudin mengalami luka bacok di bagian leher dan perut. Ia keluar untuk meminta pertolongan dan kemudian jatuh tersungkur di pekarangan milik warga yang berjarak sekitar 50 meter dari depan rumah neneknya itu. “Anaknya jatuh disini, minta tolong. Lehernya luka gorok dan perutnya mengeluarkan darah,” ujar saksi bernama Taslim (60) ditemui di lokasi kejadian.

Mengetahui Syaifudin bersimbah darah, Taslim kemudian berlari meminta pertolongan warga. Hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tim Inafis dari Satreskrim Polres Malang sampai kini masih menggelar olah TKP di lokasi kejadian. Petugas kepolisian dari Polsek Karangploso dan Polres Malang terlihat juga berada di lokasi.

Ketua RT setempat, M Nur menambahkan, sejak kecil Syaifudin tinggal bersama nenek Worlin. Setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Nur tak mengetahui bagaimana peristiwa berdarah itu terjadi. “Hanya tinggal berdua. Nenek Worlin katanya meninggal dan masih di dalam rumah. Sementara Udin (Syaifudin) hidup dengan luka di leher dan perut. Sekarang sudah di rumah sakit,” pungkasnya. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar