Peristiwa

Braak!!! Tabrakan Dengan Avanza, Dua Pelajar Sumenep Meninggal di TKP

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas membawa korban jiwa terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM–4.

“Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor dan mobil Toyota Avanza. Dalam tabrakan itu, dua pelajar meninggal di tempat,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (18/01/2023).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Vario 125 nopol M 4213 WW yang dikendarai Moh. Holid (17), seorang pelajar, warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, membonceng teman yakni Moh. Alvin (16), juga seorang pelajar, warga Desa Tolonto Raje, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza nopol M 1387 AM yang dikemudikan Hamdani Priyatno, warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Pengemudi sepeda motor diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi ke arah depan, sehingga sepeda motor yang dikemudikannya berjalan kekanan melewati as jalan. “Karena sepeda motor terlalu ke kanan hingga melewati as jalan, terjadilah benturan dengan mobil Avanza yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Widiarti.

Akibat tabrakan itu, pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material. “Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 25.000.000,” terangnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar