Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bocah 5 Tahun Jadi Korban Kecelakaan Maut di Sampang

Mobi pikap yang terlibat kecelakaan dengan Scoppy di wilayah Banyuates (Foto: Zamachsari/beritajatim.com)

Sampang (beritajatim.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sampang. Kali ini berlokasi di area jembatan Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Selasa (26/7/2022), sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, kecelakaan maut ini melibatkan mobil pikap Mitsubishi warna hitam nopol L 9382 NB dengan sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam Nopol M 6127 NB. Kecelakaan bermula saat pikap yang dikendarai oleh Syukri (30), warga Dusun Tlagah, Kecamatan Banyuates, Sampang melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di jembatan Batioh kendaraan oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Scoppy dari arah berlawanan. Sepeda motor itu ditumpangi tiga orang perempuan yakni RH (53), NJ (26) dan balita inisial R, semuanya warga, Kecamatan Banyuates, Sampang. “Balita menjadi korban kecelakaan dan meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Bringkoning,” terang Kanit Laka Satlantas Sampang Iptu Eko Puji Waluyo.

Ia menambahkan, usai menerima adanya kecelakaan di kawasan Pantura Sampang itu, pihaknya mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, mencari saksi dan meminta visum er repertum ke Puskesmas Bringkoning. “Selain ada korban meninggal dan luka-luka, kecelakaan tersebut diperkirakan merugikan materi sebesar Rp 13 juta,” tandasnya. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev