Peristiwa

Betulin Genteng, Hamsah Pingsan dan Tergeletak di Atas

ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Hamsah (45), tergeletak pingsan di atas genteng rumah di Jalan Lebah Harapan Blok W No 3, Lidah Wetan Surabaya, Kamis (10/12/2020). Icha (25), pemilik rumah menjelaskan, hingga pukul 14.15 WIB korban masih berada di atas.

Menurutnya, korban belum diketahui kondisi terkininya. Sebab dirinya tak bisa dan tak berani mengevakuasi tukang yang tadinya hendak membetulkan genteng bocor ini. “Saya sudah melapor dan belum ada kabar apakah akan dibantu evakuasi apa tidak. Saya menunggu mohon bantuannya untuk menyelamatkan atau mengevakuasi tukang saya,” katanya kepada beritajatim.com.

Icha menjelaskan, saat pingsan dirinya tak mendengar ada suara petir menyambar atau konsleting listrik. Sehingga, pihaknya menilai tukang ini pingsan atau tak sadarkan diri. Meski demikian, ia mencoba meminta bantuan ke pihak pemerintah atau tetangganya.

Hanya saja, belum ada konfirmasi terkait bantuan evakuasi bapak tukang yang ia pekerjakan ini. “Belum ada yang berani membantu bapak tukang. Listrik sudah saya padamkan karena melihat bapaknya ini pingsan. Untuk petir dan konsleting listrik juga tidak ada,” lanjutnya.

Sementara itu, Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya sudah menanggapi laporan tersebut. Tim gabungan sudah menuju lokasi kejadian. Tim TGC atau Tim Gerak Cepat dan tim medis sudah menuju lokasi. “Sudah ditanggapi tim TGC dan menuju lokasi,” katanya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk