Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Beredar Video Pasangan Mesum di Alun-alun Magetan

Tangkapan layar video pasangan mesum di Alun-Alun Magetan yang beredar di medsos

Magetan (beritajatim.com) – Kawasan Alun-alun Magetan seolah jadi tempat yang cocok bagi pasangan yang memiliki niat buruk. Salah satunya, pasangan mesum yang sempat direkam oleh pengunjung yang ada di alun-alun setempat. Padahal, seharusnya lokasi alun-alun Magetan harus steril di masa PPKM.

Dalam video berdurasi 12 detik itu tampak pemuda dan pemudi yang tengah duduk bermesraan di kawasan taman alun-alun. Lampu yang ada di alun-alun nampak belum dimatikan, sehingga aksi pasangan mesum tersebut bisa terlihat orang lain.

Sementara itu, Satpol PP dan Damkar Magetan mengakui kalau perlu evaluasi dalam pengawasan alun-alun. Setidaknya ada dua pos yang paling berdekatan dengan kawasan tersebutm yakni Pos Kantil di Kantor Bupati Magetan dan Pos Pendapa Surya Graha. Namun, personel tak mampu jika harus berkeliling alun-alun.

?Karena personel di tiap pos hanya dua orang. Mereka hanya fokus di dua area itu saja. Tak bisa kalau harus sampai di alun-alun. Perlu skema ulang untuk menambah personel yang bisa sampai ke alun-alun,” kata Rudy Harsono, Kasatpol PP dan Damkar Magetan, Minggu (3/10/2021).

Rudy membenarkan kalau patroli terakhir dilakukan pada Sabtu (2/10/2021) malam. Untuk hari Minggu masih nihil. Meski begitu, pihaknya membenarkan kalau kawasan alun-alun tetap steril selama PPKM. sejauh ini, hanya pedagang saja yang diperbolehkan beraktivitas.

Itu pun sebatas di kawasan parkir timur. “Untuk kawasan alun-alun harus steril. Tapi, masyarakat kerap masuk sendiri dengan merusak garis larangan,” kata Rudy. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar