Peristiwa

Bayi yang Dibuang Ditempat Sampah Perum Omah Menganti, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Petugas medis RSUD Ibnu Sina saat merawat bayi yang dibuang di dekat sampah pemakaman Perum Omah Menganti, Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Teka-teki siapa orang tua bayi yang dibuang ditempat sampah Perumahan Omah Menganti, Gresik diduga hasil hubungan gelap.

Berdasarkan hasil penyelidikan Polsek Mengant,i ada dugaan orang tua bayi yang dibuang tanpa pakaian dan dibungkus kardus serta kantong kresek. Didekat sampah makam warga ada dugaan orang tua bayi yang akhirnya meninggal setelah mendapat perawatan medis di RSUD Ibnu Sina Gresik berstatus masih pelajar.

“Sabar dulu kami masih melakukan penyelidikan. Ada dugaan mengarah kesana,” ujar Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno, Kamis (11/03/2021).

Sementara itu, Camat Menganti Sujarto saat dikonfirmasi melalui pesan Whats up mengungkapkan orang tua bayi masih belum diketahui. “Belum mas, masih pencarian oleh pihak berwajib. Kasus ini kami serahkan ke polisi,” tuturnya.

Secara terpisah, Ketua RW Blok BI/08;Perum Omah Menganti Hariono mengatakan, soal siapa orang tua bayi dirinya tidak tahu-menahu.Sebab, kejadian ini untuk jelasnya langsung ditanyakan di pihak Polsek Menganti. “Soalnya CCTV di perumahan kami waktu itu lagi mati. Pihak Polsek Menganti juga sudah datang di TKP waktu penemuan bayi,” ungkapnya.

Humas RSUD Ibnu Sina Gresik Hariyanto menjelaskan sampai saat ini jenazah bayi malang itu masih belum ada yang mengambil dari pihak keluarga. “Sementara jenazah bayi masih berada di ruang kamar mayat jenazah RSUD Ibnu Sina,” tandasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar