Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Arena Sabung Ayam di Ketapang Sampang Digerebek Polisi

Sampang (beritajatim.com) – Diduga menjadi ajang perjudian, arena sabung ayam yang berada di Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura digerebek Polsek setempat, Sabtu  (18/9/2021) sore.

Kasubag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno mengatakan, sebelum dilakukan penggerebekan, pihaknya menerima laporan warga bahwa di tempat tersebut menjadi ajang adu ayam jago.

Saat penggerebekan berlangsung, sejumlah warga yang berada di sekitar arena sabung ayam berhamburan melihat kedatangan petugas.

Sehingga, polisi tidak berhasil mengamankan satupun warga di lokasi kejadian. “Lokasinya berada di area perbukitan, sehingga dengan leluasa melihat kedatangan petugas,” kata Iptu Sunarno, Selasa (21/9/2021).

Arena Sabung Ayam di ketapang Sampang digerebek

Masih kata Sunarno, meski tidak berhasil mengamankan terduga, pihaknya berhasil membongkar dan membakar arena adu ayam yang terbuat dari bambu.

“Kita musnahkan dengan cara dibakar, agar tidak digunakan lagi, selain itu menghindari adanya praktek perjudian yang meresahkan warga sekitar,” tandasnya.[sar/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar