Iklan Banner Sukun
Peristiwa

50 Durian Gratis untuk Korban Penipuan dari Kepala Pasar Cheng Hoo

Pasuruan (beritajatim.com) – Viralnya durian kosong di pasar wisata Cheng Hoo di Kabupaten Pasuruan menjadi perhatian khusus Pemkab Pasuruan. Sehingga kepala pasar wisata Cheng Hoo Wahyu Wibowo memberikan 50 buah durian gratis bagi korban penipuan durian kosong.

Hal ini dibuktikan dalam video Kepala pasar yang diunggah di sosial medianya. Bowo mengatakan dalam videonya tersebut akan memberikan 50 buah durian secara cuma-cuma.

“Saya mengundang ibu yang tertipu dan membeli durian kosong. Saya akan memberikan 50 buah durian secara cuma-cuma kepada ibu yang tertipu,” ujar Bowo saat ditemui, Kamis (17/2/2022).

Tak hanya itu, setelah viralnya video mengenai durian kosong, menjadikannya pasar wisata Cheng Hoo semakin ramai. Hal ini juga disampaikan bowo saat ditemui di pasar wisata bahwa semakin banyak bus yang terparkir di halaman pasar.

Ada sekitar 5 bus setiap harinya yang masuk dan berkunjung di pasar wisata. “Setelah viral durian kosong itu banyak orang yang berkunjung di Cheng Hoo. Mungkin mereka penasaran dengan durian bayangan tersebut,” sambung Bowo.

Bowo juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang mendukung. Sehingga perekonomian di pasar wisata bisa terangkat juga.

“Saya berharap dengan ramainya pasar wisata ini bisa meningkatkan ekonomi di pasar wisata Cheng Hoo. Sehingga yang dulu terkena dampak pasca Covid-19 bisa kembali bangkit,” tutup Bowo. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar