Pendidikan & Kesehatan

Kabar Baik Awal Tahun

Untag Surabaya Dapat Akreditasi Unggul dari BAN-PT

surabaya
Untag Surabaya meraih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Surabaya (beritajatim.com) – Di akhir 2022 lalu, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya berhasil menutup tahun dengan raihan tiga prestasi sekaligus pada Anugerah Kampus Unggulan.

Nah, di awal tahun 2023 ini, Untag Surabaya kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini, Kampus Merah Putih tersebut berhasil mendapatkan akreditasi Unggul. Tentunya ini menjadi kado spesial di awal tahun. “Alhamdulillah bersyukur atas capaian ini, kado awal tahun bagi Untag Surabaya,” ujar Rektor Untag Surabaya, Prof Mulyanto Nugroho, Jumat (20/1/2023).

Prof Nugroho mengatakan, capaian ini tak mudah untuk didapatkan. Sebab, baru ada puluhan perguruan tinggi saja yang menerima akreditasi unggul. “Tentu ini buah kerja keras dari One Team, One Commitment, One Goal. Semoga kekompakan, gotong royong dan komitmen terus berkibar,” katanya.

Lebih lanjut, Prof Nugroho mengungkapkan bahwa capaian ini tentu menjadi penyemangat bagi Untag Surabaya untuk terus melakukan berbagai inovasi, terutama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ia pun berharap capaian ini bisa menjadikan Untag Surabaya semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. “Kampus Merah Putih adalah tempat Patriot dilahirkan. Semua bisa menempuh pendidikan di sini, tentu berbekal kepercayaan masyarakat,” tandasnya.

Untag Surabaya berhasil meraih akreditasi Unggul berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT per 18 Januari 2023. Akreditasi unggul ini melengkapi berbagai prestasi dan perkembangan yang diraih oleh Untag Surabaya. Diketahui, peringkat kemahasiswaan Untag Surabaya juga berada di urutan 28 secara nasional. [ipl/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar