Pendidikan & Kesehatan

Pimpinan DPRD Bojonegoro Positif Covid-19, Anggota dan Sekretariat Masih Ngantor 50 Persen

Bojonegoro (beritajatim.com) – Salah satu unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini anggota dewan dan sekretariat DPRD memberlakukan 50 persen work from home (WFH).

Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro Edy Susanto mengatakan, pimpinan DPRD yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin. Politisi Partai Golkar itu sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah karena tidak bergejala.

“Saat ini untuk pegawai di sekretariat 50 persen WFH, termasuk anggota esensial lainnya sesuai dengan surat edaran bupati dalam pelaksanaan PPKM Darurat,” ujar Edy Susanto saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:

    Sementara untuk rencana melakukan sterilisasi kantor DPRD Bojonegoro masih berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat. Termasuk melakukan tracing terhadap anggota yang sebelumnya berkontak langsung dengan yang bersangkutan. “Pimpinan DPRD Imam Solikhin masih mengikuti agenda rapat hari ini tapi melalui virtual. Sekarang tapi belum mengikuti tes swab,” jelasnya.

    Sementara dikonfirmasi, Mitroatin membernarkan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Dia mengungkapkan, status konfirmasi positif Covid-19 itu diketahui setelah melakukan tes swab antigen. “Tidak bergejala, jadi isolasi mandiri. Keluarga sudah saya minta tidak berinteraksi dengan saya,” ungkapnya.

    Anggota DPRD yang sudah menjabat tiga periode itu juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar segera diberi kesembuhan. Sehingga bisa melakukan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat dengan normal kembali. “Minta doanya semoga segera diberi kesembuhan,” pintanya. [lus/kun]



    Apa Reaksi Anda?

    Komentar