Pendidikan & Kesehatan

Dokter dan Ajudan Kepala Dikabarkan Positif Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – dr Kohar Hari Santoso dan Ajudan Kepala BPBD Jatim Suban Wahyudiono yang bernama Dian Ningsih dikabarkan positif Covid-19.

Sumber beritajatim.com di lingkungan Pemprov Jatim membenarkan kabar bahwa dr Kohar reaktif, sedangkan ajudan Kepala BPBD Jatim positif tes swab. “Hasil tes swab ajudan Kepala BPBD Jatim keluar malam ini tadi,” kata sumber itu.

Dokter Kohar yang dikonfirmasi beritajatim.com belum membalas pesan WhatsApp yang dikirim dan mengangkat telponnya.

Kepala BPBD Jatim yang juga Ketua Rumpun Promotif Preventif Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim, Suban Wahyudiono ketika dikonfirmasi terpisah juga belum berani membenarkan. “Maaf Mas, saya malam ini masih rapat. Nanti saya hubungi,” ujarnya.

Pantauan beritajatim.com di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada pukul 20.00 malam ini, tampak sejumlah petugas BPBD Jatim menggunakan APD lengkap menyemprot desinfektan ke seluruh ruangan dan bagian di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran acara Kunjungan Kerja Presiden, beberapa persiapan telah dilakukan termasuk sterilisasi Gedung Negara Grahadi dan tes Rapid / Swab untuk seluruh personel yang bertugas.

Dapat dipastikan protokol kesehatan diterapkan dan tidak ada yang diijinkan masuk tanpa menggunakan APD (masker / faceshield) serta menunjukkan hasil Rapid test ataupun PCR Swab[.tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar