Pendidikan & Kesehatan

Kapten Timnas Rizky Ridho Dapat Bonus dari UM Surabaya

Kapten Timnas Sepak Bola Indonesia Rizky Ridho Ramadani mendapatkan bonus dari Universitas Muhamamadiyah (UM) Surabaya usai sukses mengantarkan timnas juara Sea Games 2023 di Kamboja.
Kapten Timnas Sepak Bola Indonesia Rizky Ridho Ramadani mendapatkan bonus dari Universitas Muhamamadiyah (UM) Surabaya usai sukses mengantarkan timnas juara Sea Games 2023 di Kamboja.

Surabaya (beritajatim.com) – Kapten Timnas Sepak Bola Indonesia Rizky Ridho Ramadani mendapatkan bonus dari Universitas Muhamamadiyah (UM) Surabaya usai sukses mengantarkan timnas juara Sea Games 2023 di Kamboja.

Rektor UM Surabaya Sukadiono mengaku bangga kepada Rizky Ridho, yang diketahui merupakan mahasiswa Prodi Manajemen UM Surabaya tersebut karena telah mengharumkan nama kampus dan seluruh rakyat Indonesia di Sea Games 2023.

“Tradisi memberikan bonus kepada atlet yang telah berjuang di tingkat nasionl hingga internasional terus kami berikan, hal ini sebagai bentuk apresiasi universitas kepada para atlet,” ujar Suko, Senin (22/5/2023).

iklan adidas

BACA JUGA:

Rafael Struick dan Ivar Jenner tak Sabar Gabung Timnas

Suko mengungkapkan, beasiswa atlet yang diberikan berupa pembebasan seluruh biaya pendidikan selama kuliah. Hal itu sebagai komitmen kampus untuk terus membuka peluang kepada seluruh mahasiswa yang ingin mendapatkan akses pendidikan dengan berbagai macam latar belakang dan profesi.

Suko juga berharap capaian Rizky Ridho tersebut akan diikuti atlet-atlet lain di UM Surabaya, dan menjadi motivasi atlet lain untuk terus berprestasi.

Sementara itu, Rizky Ridho menyampaikan terima kasihnya kepada UM Surabaya yang telah memberikan fasilitas untuk para atlet dan kurikulum yang mudah sehingga memudahkan atlet dalam menempuh pendidikan. “Semoga ke depan saya bisa lulus tepat waktu dan terus berprestasi membanggakan orang tua, universitas dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Ridho.

Rizky Ridho mendapatkan hadiah bonus dari UM Surabaya berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan sebagai mahasiswa atlet berprestasi. Kemudian Ridho juga memberikan hadiah kepada rektor UM Surabaya berupa kaos bertuliskan nama R. Ridho nomor punggung 5 yang ditandatanganinya secara langsung. [ipl/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar