Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tambah Daya Gedor, Persik Kediri Rekrut Sleman Arsyad Yusgiantoro

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri kembali menambah amunisi untuk lini depan mereka. Macan Putih mendatangkan pemain asal PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro.

Rekrutan baru ini sebagai langkah persiapan Persik dalam menatap kompetisi musim 2022/2023. Arsyad digaet untuk semusim ke depan.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut pihaknya sudah cukup lama memantau permainan pemain asal Tulung Agung ini. Pemain kelahiran 11 Juli 1996 ini pun diakui Roca didatangkan guna memperkaya opsi serangan di lini depan Macan Putih nantinya.

Roca juga menyebut salah satu kelebihan Arsyad adalah mampu bermain dengan baik di kedua sisi lapangan serta memiliki kecepatan dalam membongkar pertahanan lawan.

“Sebenarnya sudah sejak pertengahan musim lalu kita coba untuk mendatangkan Arsyad, namun karena memang masih terikat kontrak dengan klub lamanya maka baru sekarang. Setelah kontraknya selesai kemarin saya memang sudah merekomendasikan dan memulai negosiasi dan sekarang saya senang dia bisa bergabung dengan Persik,” ujar pelatih berkebangsaan Chile ini.

Setelah perekrutan Arsyad, Roca juga menambahkan bahwa aktivitas bursa transfer masih belum akan berhenti.

“Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi di sejumlah posisi yang memang masih kurang, semoga dalam waktu dekat kami bisa merampungkannya. Saya berharap saat latihan perdana di pertengahan Mei nanti komposisi tim sudah mendekati 90 persen,” pungkasnya. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar