Olahraga

Sergo Silva Resmi Diperkenalkan Arema FC, Aroma Potugal Makin Kental

Arema FC memperkenalkan Sergio da Silva sebagai pemain asing ke empat mereka.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC memperkenalkan Sergio da Silva sebagai pemain asing ke empat mereka. Kedatangan Sergio Silva membuat aroma Portugal kental di tim ini. Pertama adalah sosok pelatih Eduardo Almeida dan penyerang Carlos Fortes berasal dari negara yang sama. Serta Adilson Maringa penjaga gawang asal Brasil yang lama berkiprah di Liga Portugal.

“Sergio da Silva pilihan Coach Almeida sendiri. Jadi pelatih kita beri kebebasan memilih pemain. Kenapa semua Portugal karena beliau tahu sendiri bagaimana kualitas pemain tersebut di Liga negaranya beliau. Sepertinya baru Arema yang mengandalkan pemain asing dan pelatih dari Portugal,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin, (30/8/2021).

Sergio Silva merupakan pemain belakang. Dia diikat kontrak satu musim oleh manajemen Arema FC. Di Singo Edan dia akan mengenakan nomor punggung 4. Sebelumnya kedatangan Sergio sempat tertunda karena aturan PPKM. Dia sempat tertahan di Turki sebelum menjalani karantina di Jakarta.

Ruddy berharap di sisa waktu yang ada Sergio Silva mampu segera bisa beradaptasi dengan tim. Manajemen juga berharap Sergio Silva mampu membawa Arema berprestasi meraih gelar juara Liga 1.

“Harapan kami mudah-mudahan Sergio bisa segera beradaptasi dengan semua pemain dan mudah-mudahan juga semua pemain ikut membantu. Di sisa waktu yang ada ini, karena kita sudah punya jadwal Liga,” tandasnya. (Luc/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar