Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ronaldo Kwateh Antusias Sambut Liga 1 2021

Ronaldo Kwateh (kiri) menjalani latihan bersama skuad Madura United FC dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain muda Madura United FC, Ronaldo Joybera Kwateh mengaku sangat antusias menyambut bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2021/2022.

Bahkan pemain muda berusia 16 tahun, juga mengaku siap bersaing dengan para pemain senior dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna mendapatkan posisi di lini depan tim, yakni pada posisi penyerang (striker).

“Tentunya kami sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim ini,” kata Ronaldo Joybera Kwateh, dikutip dari website resmi Madura United FC, Jum’at (27/8/2021).

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku sangat siap bersaing dengan para pemain senior dalam skuad guna mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Rahmad Darmawan. “Memang tidak mudah untuk merebut posisi utama dalam tim, apalagi disini banyak striker bagus,” ungkapnya.

“Namun tidak kalah penting dari persoalan itu, kami akan tetap berusaha maksimal untuk menunjukkan performa terbaik, sekaligus membantu tim merealisasikan target yang sudah dicanangkan untuk musim ini,” tegas pemain keturunan Afrika.

Kerja keras dan berlatih giat menjadi salah satu upaya dirinya unjuk gigi, sekalugus membuktikan kualitas dengan harapan mendapat kepercayaan dari sang pelatih. “Bermain di Liga 1 memang sudah menjadi cita-cita sejak awal karir,” jelasnya.

“Dari itu, kami akan selalu berharap semoga bisa tampil di kompetisi Liga 1, sekaligus dapat membantu Madura United merebut gelar juara untuk musim ini,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar