Olahraga

RESMI! Persik Kediri Kontrak 22 Pemain

Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Manajemen Persik Kediri resmi mengikat kontrak pemainnya setelah melakukan evaluasi d sepanjang pertandingan Piala Menpora 2021. Dari hasil evaluasi itu, ada 22 pemain yang dipastikan sudah terikat kontrak.

Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri membeberkan, kontrak resmi yang diajukan terhadap 22 pemain itu selama 1 musim atau hingga kompetisi Liga 1 2021 selesai. “Kontrak itu kita ajukan terhadap pemain setelah selesainya turnamen Piala Menpora kemarin. Ada 22 pemain yang sejauh ini resmi kita kontrak dengan durasi 1 musim,” ujarnya.

Basalamah mengaku, setelah menjalin kontrak dengan 22 pemain ini, Persik masih melakukan perburuan pemain lagi diantaranya 4 pemain asing dan 2 pemain lokal. “Kita terus lakukan perburuan untuk sejumlah nama pemain yang sudah kita incar,” ujarnya.

“Namun kita belum berani beberkan nama-nama pemain itu sebelum terjadi kesepakatan dengan manajemen. Ya semoga dalam perburuan pemain itu segera mendapat titik terang supaya komposisi pemain segera lengkap dan bisa kita persiapkan untuk menyambut kompetisi Liga 1 nanti,” ungkapnya. [nm/suf]

Nama 22 pemain yang sudah terikat kontrak dengan Persik Kediri:

1. Onorionde Kughegbe John atau O.K. John OK John
2. M Fisabillah
3. Dikri Yusron
4. Hariyanto Panto
5. Septian Satria Bagaskara

6. Faris Aditama
7. Adi Eko Jayanto
8. Eka Sama Adi
9. Batu Otto
10. Sackhie Teahdoe

11. Antoni Putro Nugroho
12. Jordan Zamorano
13. Vava Maria Yagalo
14. Ibrahim Sanjaya
15. Andri Ibo

16. Dany Saputra
17. Fajar Setya Jaya
18. Dian Agus Prasetyo
19. Yusuf Meilana
20. Aldo Claudio
21. Bagas Satrio
22. Ahmad Agung


Apa Reaksi Anda?

Komentar