Iklan Banner Sukun
Olahraga

Presiden Gresik United Kenalkan 2 Pemain Baru

Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani (tengah) saat memperkenalkan dua pemain barunya.

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang perhelatan kompetisi Liga 2 yang akan diputar Agustus 2022, Gresik United (GU) terus berbenah. Salah satu pembenahan yang dilakukan adalah menambah pemain baru sebelum terjun di kompetisi sebenarnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam pengenalan pemain baru itu, Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani, atau akrab dipanggil Gus Yani hadir langsung mendampingi pemain baru. Yakni Imam Witoyo striker eks PSIM Jogyakarta dan gelandang berpengalaman serta eks PSMS Medan, I Gede Sukadana.

Dua pemain baru itu diperkenalkan di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos). Ratusan suporter fanatik Ultrasmania juga turut datang ingin melihat skill dan kemampuan pemain.

Sambil membuat barisan, mereka bersalaman dengan pemain baru tersebut beserta Bupati Gus Yani selaku Presiden Klub Gresik United.

Dihadapan suporter Ultrasmania, Gus Yani menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter Gresik yang terus mendukung dan mendoakan Gresik United. Keberadaan pemain baru ini sebagai bentuk ikhtiar mengembalikan tim sepak bola ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Kewajiban kita terus berikhtiar, berjuang membawa Gresik United kembali ke Liga 1. Sebagai bentuk perjuangannya kami mengajak Imam Witoyo, dan I Gede Sukadana memberikan spirit baru. Mereka pemain berpengalaman, mudah-mudahan bisa memberikan energi baru Gresik United. Mohon dukungan, doa dan suport teman-teman Ultrasmania Gresik,” ujarnya, Sabtu (11/06/2022).

Mantan Ketua DPRD Gresik itu menambahkan, perjuangan tidak sampai disini. Sebab, ada kejutan lagi karena ada tambahan pemain baru lagi yang akan dikenalkan ke publik.

Sementara, pemain Gresik United I Gede Sukadana menuturkan, dirinya terkesan dengan sambutan manajemen serta suporter Ultrasmania. Menurutnya, tim ini paling serius mengikuti kompetisi Liga 2.

“Target saya selalu maksimal dan siap membawa Gresik United naik ke Liga 1 di musim depan,” pungkasnya. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar