Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persid Jember Sia-Siakan Peluang Pesta Gol Atas Singhasari

Jember (beritajatim.com) – Tuan rumah Persid hanya menang 2-0 atas tim juru kunci Singhasari Malang, dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup J, di Stadion Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Selasa (16/11/2021).

Dua gol Persid dicetak Eka Yudha Pratama pada menit 18 dan Abdul Aziz pada menit 20. Dengan kemenangan ini, Persid memuncaki klasemen sementara dengan nilai 6 dan agregat gol 7-1. Sementara Singhasari semakin terpuruk di posisi juru kunci dengan nilai nihil dari tiga pertandingan.

Dalam pertandingan sore ini, Persid mengubah posisi starting line up. Emerson Daffar Setiana, Yogi Syaiful Rizal, dan Abdul Aziz yang dalam pertandingan sebelumnya di bangku cadangan, kali ini diturunkan menggeser posisi Ahmad Haikal Azizi, Andika Ramadani, dan Bintang Novandy.


Misnadi Amrizal, asisten pelatih, mengatakan Haikal diganti karena pada pertandingan melawan Persipro 1954 banyak melakukan kesalahan. “Terjadinya gol balasan Persipro karena jaraknya terlalu jauh saat menjaga pemain lawan,” katanya.

Semula, para pemain Persid sudah meramalkan bakal bisa menguasai permainan hingga separuh lapangan. Namun banyak peluang tak bisa dikonversi. “Padahal pemain depan kami istimewa. Untuk hari ini, tim Persid yang kita harapkan main frontal justru hampir semua pemain berada di bawah form. Itu akan jadi evaluasi kami. Tapi yang penting kami amankan tiga poin dulu,” kata Misnadi.

Kerja sama tim dan penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. “Semua tidak berjalan. Kami memang harus evaluasi banyak. Mudah-mudahan di dua laga terakhir tetap bisa memetik poin maksimal. Insya Allah bakal lebih tajam. Kalau tidak, saya yang main,” kata Misnadi, berseloroh.

Misnadi menyebut hasil hari ini menunjukkan bahwa sepak bola tak bisa ditebak. “Walau pun tim itu terlemah di grup kami, buktinya kami hanya bisa mencetak dua gol. Tidak ada tim terkuat dan terlemah. Yang paling siap itu yang menang,” katanya. [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar