Olahraga

Persebaya Kembali Berlatih di G10N, Ini Komentar Aji Santoso

Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Stadion Gelora 10 November (G10N) Surabaya selalu memiliki atmosfer bagi para legend sepak bola Indonesia di era 90-an. Hal ini juga dirasakan Aji Santoso yang terakhir kalinya bermain di G10N tahun 2011.

Ia teringat ketika bergabung dengan Persebaya di era IPL dengan pelatih almarhum Rusdi Bahalwan. Saat itu Persebaya mencetak kualitas pemain yang luar biasa sehingga G10N menjadi salah satu stadion yang angker bagi tim lain.

“Kalau ingat dulu aku nguasai seluruh lapangan ini sampai ngosek ngosek. Banyak kenangan di tempat ini. Terakhir saya bermain di sini pada 2011, sampai sekarang saya jadi pelatih Persebaya,” ungkap Aji Santoso.

Menurutnya stadion ini memiliki banyak kenangan indah bagi Persebaya. Hal itu bisa menjadi motivasi bagi pemain yang ada agar dapat meraih prestasi yang lebih baik.

“Ini salah satu stadion legenda kebanggaan Surabaya dan Bonek, lapangannya bagus dan anak-anak latihan sangat antusias. Secara pribadi ini mengulangi memori, karena dulu saya masuk stadion ini 2011 saat Persebaya ikut IPL, baru kali ini masuk lagi. Tentu saya kangen karena dulu main di sini dan membawa Persebaya juara tahun 1997. Jadi sangat banyak memori,” lanjutnya.

Diharapkan dengan berlatih kembali di stadion ini, bisa mengulang masa kejayaan Persebaya. Momen saat ini akan dimanfaatkan betul bagaimana memicu semangat atlet dalam berlatih agar bisa meraih prestasi tinggi. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar