Olahraga

Penyerang Asing Arema FC Carlos Fortes Sudah Tiba di Malang

Carlos/foto: Instagram Arema FC official.

Malang (beritajatim.com) – Striker berkebangsaan Portugal Carlos Manuel dos Santos Fortes akhirnya tiba di Malang, Sabtu (10/7/2021). Pemain berusia 26 tahun itu akan segera tanda tangan kontrak bersama Arema FC.

Carlos Fortes sendiri sebelum tiba di Malang sudah melakukan regulasi protokol kesehatan secara ketat, bahkan dia juga sudah menjalani karantina di Jakarta dan melakukan vaksin. Soal kondisi kesehatan pemain berambut gimbal itu juga sudah menjalani tes medis sebagai syarat sebelum menandatangani kontrak bersama Arema FC.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin. Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Minggu (11/7/2021).

Sudarmaji mengatakan, mengingat masih masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ketika Carlos Fortes sudah terikat kontrak dengan Arema FC, maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih.

“Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC, maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim,” ujar Sudarmaji.

Arema FC sendiri menaruh harapan tinggi pada sosok Carlos Fortes yang akan mengisi lini depan tim Singo Edan. Manajemen berharap Carlos Fortes menjadi juru gedor andalan Arema FC di Liga 1 mendatang.

“Setelah nanti terikat kontrak, tentu saja Arema FC dan Aremania tentunya sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC,” tandas Sudarmaji. [luc/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar