Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pemain Persebaya Taise Marukawa Pamitan

Taise Marukawa dan Wahyu Reporter beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Bonek dan bonita tentu patah hati, Taise Marukawa secara resmi berpamitan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak di musim depan dengan tim Bajol Ijo Persebaya Surabaya.

Dalam laman akun instagram milik pemain asal Hirosima, Jepang ini menuliskan pesan singkatnya sulit untuk mengungkapkan rasa perpisahannya dengan klub yang sudah membawanya menjadi besar.

“Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis tapi ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada green force. Saya sangat sedih karena tidak bisa menyetujui kontrak baru dengan Persebaya tapi inilah sepak bola, saya mengerti situasi ini bisa terjadi,”tulis Maru, Kamis (31/3/2022).

Taise Marukawa saat berlatih di Persebaya

Diceritakannya,  Maru memiliki kenangan indah dengan tim asal Surabaya ini, dan memiliki teman yang hebat di tim. Baginya bermain musim ini di Persebaya menjadi cerita indah bagi pemain berusia 25 tahun ini, dan ia tahu jika Persebaya merupakan salah satu tim yang hebat.

“Musim ini sangat indah bagiku. terima kasih untuk semua kenangan dan teman-temanku yang hebat, aku yakin kita adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kita bermain dengan skuad penuh kita tidak ada yang bisa mengalahkan kita,”imbuhnya.

Bahkan ia tak segan berterima kasih kepada para suporter bonek dan bonita meskipun Maru belum pernah merasakan atmosfer pertandingan di tengah lautan suporter.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, bonek dan bonita semoga suatu saat kita bisa bekerja sama lagi. Kota dan klub ini akan ada di hatiku selamanya,”tulisnya. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar