Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kontra Arema FC, Ini Pesan Khusus RD untuk Pemain Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menginstruksikan anak asuhnya agar bermain lepas dan tidak kebobolan saat kontra Arema FC, pada pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/11/2021).

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab selama ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu sukses mencetak gol ke gawang lawan. Hanya saja mereka justru selalu kebobolan di setiap pertandingan.

Kondisi tersebut membuat mereka selalu gagal memaksimalkan raihan poin sempurna dan selalu berujung dengan hasil seri atau bahkan kalah. Tercatat dari 9 laga yang dijalani, mereka hanya mampu mengoleksi 11 poin dari 27 poin maksimal.

Raihan 11 poin tersebut tidak lepas dari hasil 2 kali menang, 5 kali seri, serta 2 kali kalah dari 9 laga yang dijalani. Kondisi tersebut membuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tercecer di posisi 12 klasemen sementara Liga 1.

Sementara sang calon lawan, Singo Edan justru tampil dalam performa terbaik dengan catatan tidak pernah kalah dari 8 laga yang dijalani. “Kami terus mengingatkan pemain agar bisa tampil baik lagi saat bertanding,” kata Rahmad Darmawan, Minggu (31/11/2021).

“Apalagi di setiap pertandingan, kami juga hampir selalu mencetak gol ke gawang lawan. Tapi kami juga sering kebobolan, sehingga hal ini tidak boleh berkelanjutan (kebobolan di laga berikutnya),” sambung juru taktik yang akrab disapa Coach RD.

Dari itu, ia meminta Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan agar tampil lebih baik lagi khususnya saat kontra Arema. “Tidak kalah penting kami juga mengingatkan pemain agar bisa melakukan transisi permainan dengan baik,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan