Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ketua DPRD Kota Pasuruan Kena Pukul Saat Pertandingan Persekap Melawan AFA Syailendra

Pasuruan (beritajatim.com) – Pertandingan Persekap Kota Pasuruan melawan AFA Syailendra sempat ramai, Minggu (14/11). Hal ini diakibatkan pemain AFA Syailendra yang kalah 2-0 tak terima langsung memukul salah seorang pemain Persekap.

Pada kejadian ini Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan yang sedang menonton pertandingan juga terkena pukul. Pasalnya Ismail berniat melerai pertengkaran tersebut.

Namun naas pria yang menjabat sebagai anggota Dewan Kota Pasuruan itu malah terkena pukul. Sesaat itu Ismail dan semua pemain dari Persekap diamankan pihak polisi ke ruang ganti pemain. Setelahnya berada diruang ganti Ismail ditawari untuk dikompres dibagian kepala.

“Sudah gak usah dikompres ini kepalaku memang seperti ini,” kata Ismail sambil memegang kepalanya.

Namun saat ditunjukkan oleh petugas di bagian kepala sisi lainnya Ismail mengaku bahwa memang kepala bagian itu mengalami memar.
“Wah kalo ini memang memar,” sambung Ismail sambil memegang kepalanya yang memar.

Kericuhan ini mengakibatkan pemain AFA Syailendra terkena denda sebesar Rp 20 juta. Denda ini dilayangkan ke Official AFA Syailendra melalui rapat yang di gelar PSSI Jatim.

“Berdasarkan bukti yang kami miliki, kami harus menjatuhkan sanksi bagi semua pihak yang bersalah atas kejadian di pertandingan antara AFA Syailendra dan Persekap. Sanksi ini sebagai upaya pembinaan dan memberikan efek jera bagi mereka yang melanggar peraturan,” kata Mustofa Abidin, Ketua Panitia Disiplin PSSI Jatim. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar