Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Turnamen Pra Musim, Persebaya Genjot Fisik Pemain

Aji Santoso, pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang turnamen pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat, Aji Santoso, Pelatih Persebaya memiliki program bagi para pemainnya dengan meningkatkan kondisi fisik dan stamina. Bahkan, usai pertandingan persahabatan melawan Persis Solo, Minggu (22/5/2022) lalu, Persebaya hanya meliburkan pemain satu hari untuk recovery.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur ini mengatakan bakal menggenjot performa pemainnya mengingat mayoritas materi di musim ini didominasi pemain muda, otomatis menyamakan visi dalam satu tim harus terus dilakukan, salah satunya kesiapan kondisi fisik. “Kami akan meningkatkan kondisi fisik pemain,” kata Aji.

Aji mengaku, telah mendapatkan informasi soal pelaksanaan turnamen pra musim Piala Presiden. Kesiapan fisik para pemainnya benar-benar dipastikan matang. Sehingga ketika turun berlaga, Green Force bisa menunjukkan permainan maksimal. “Ada informasi kalau Piala Presiden segera dilakukan, makanya kami harus siap,” jelasnya.

Mantan kapten Persebaya era-90an itu menyebut, saat menjamu Persis Solo kondisi timnya secara keseleruhan belum mencapai 100 persen. Oleh karenanya, hal itu terus dibenahi. “Karena kemarin main (lawan Persis) kondisinya (para pemain) hanya 40 persen saja, belum latihan yang cukup,” ungkapnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar