Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jadwal Pertandingan Belum Jelas, Pelatih Persebaya Bingung Tentukan Taktik dan Strategi

Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Meski kompetisi Liga 1 telah dipastikan bergulir 27 Agustus mendatang, namun jadwal pertandingan dari badan liga belum juga turun. Alhasil, hal ini membuat beberapa klub resah, termasuk Persebaya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap jadwal pertandingan bisa segera turun secepatnya untuk mengetahui calon lawan yang akan dihadapi. Karena hal itu menentukan bagi pelatih secara taktikal dan strategi.

“Iya kita juga menunggu jadwal keluar secepatnya karena kalau jadwal sudah ada, memudahkan pemain, kita tahu lawannya siapa nanti. Strategi apa yang akan kita pakai dengan tim A dan B di minggu pertama dan kedua kita akan tau strategi apa kira-kira yang akan kita pakai,” ungkap pelatih asal Malang, Selasa (17/8/2021).

Sementara itu disinggung kapan akan berangkat Aji memengaskan jika belum tahu kapan akan berangkat karena sampai sekarang jadwal masih belum keluar tim akan bermain pada tanggal berapa. “Ngga tau kapan berangkat wong kita ngga tahu main tanggal berapa,main dimana juga ga tau kita menyesuaikan itu dan menunggu jadwal,” tutup Aji.

Diketahui selumnya hingga kini jadwal pertandingan dan lokasi masih belum diturunkan oleh LIB, dalam artian lain hingga kini Persebaya masih terus melakukan persiapan salah satunya latihan. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar