Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Kembali Rekrut Empat Pemain Baru

Eks kapten tim PSCS Cilacap M.Arifin menjadi salah satu dari tiga pemain baru yang direkrut Gresik United

Gresik (beritajatim.com)– Ambisi Gresik United mengarungi kompetisi Liga 2 tidak setengah-setengah. Tim asuhan Khusaeri itu, kembali merekrut empat pemain baru. Yakni, Mochamad Arifin eks stopper PSCS Cilacap dan winger eks Sriwijaya FC Imam Bagus Kurnia. Kemudian M.Isa eks striker Persiraja Banda Aceh, dan Afif Alam Sena mantan pemain PS Hizbul Wathon (PS HW).

Keempat pemain baru tersebut sudah menjalani latihan bersama Kamis (2/06/2022) sore bersama pemain lainnya. Keberadaan empat pemain itu menandakan Gresik United sangat serius terjun di Liga 2 dan berambisi naik ke Liga 1 musim depan.

“Empat pemain yang kami rekrut ini jam terbangnya sudah berpengalaman. M.Arifin merupakan eks kapten tim PSCS Cilacap dan pernah merumput di PSIS Semarang. Sementara Imam Bagus Kurnia winger eks Sriwijaya FC dan pernah memperkuat Madura United,” ujar Manager Gresik United Thoriqi Fajrin, Jumat (3/6/2022).

Hal sama pada pemain M.Isa dan Afif Alam Sena. Pemain ini juga memiliki jam terbang dan tidak diragukan lagi kemampuannya. “Semua pemain yang kami rekrut itu, atas dasar dari rekomendasi jajaran pelatih. Tidak asal memilih. Semua kewenangannya pelatih,” ungkapnya.

Sebelumnya, Gresik United juga merekrut pelatih kiper Deddy Susanto mantan pelatih kiper Sulut United. Pelatih yang pernah menangani Persebaya U-17 bersama Bejo Sugiantoro tersebut resmi menangani kiper Gresik United. Dengan bergabungnya semua pemain ini. Saat ini skuad Gresik United memiliki sekitar 25 pemain dan masih berburu pemain untuk melengkapi semua kuota di semua lini. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar