Iklan Banner Sukun
Olahraga

Carlos Fortes Pasang Target Tinggi Bersama Arema FC

Penyerang asing Arema FC, Carlos Fortes. (Instagram Arema FC Official).

Malang(beritajatim.com) – Penyerang Arema FC asal Portugal Carlos Fortes enggan memikirkan ambisi pribadi, terutama soal target gol. Sebagai penyerang tugas utamanya memang mencetak gol tetapi paling penting adalah membawa Arema berprestasi.

“Tidak ada target khusus berapa gol tetapi yang jelas, saya akan berusaha dan bekerja keras untuk Arema tidak hanya untuk pencapaian pribadi,” kata Carlos Fortes.

Carlos Fortes sempat diragukan, karena berdasarkan statistik musim lalu dari 26 laga dia hanya mencetak 2 gol. Tetapi, Carlos Fortes siap membayar keraguan itu dengan bekerja keras dan membuktikan bahwa dia juru gedor haus gol di Liga 1 musim ini.


“Jika ada tekanan dari Aremania, ketika pertandingan harus bermain bagus. Latihan secara maksimal, karena bagi saya bekerja di tim adalah memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan,” ujar Carlos Fortes.

Carlos Fortes menyadari tidak mudah datang dengan kondisi pandemi Covid-19. Tetapi dia mengaku selalu mejaga kebugaran tubuhnya saat di Portugal maupun saat tiba di Indonesia. Selanjutnya, dia bersiap melahap semua menu latihan pribadi yang disiapkan oleh pelatih Eduardo Almeida.

“Saya menyadari masih pandemi Covid-19, saat datang ke Indonesia. Tapi saya selalu melakukan latihan di masa karantina, setelah ini saya akan melakukan latihan individu sesuai program pelatih,” tandasnya. (Luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar