Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20

Bonus Khusus Menanti Skuad Timnas U-20 Jika Sapu Bersih Poin di 3 Laga

Sumardji, Manajer Timnas U20

Surabaya (beritajatim.com) – Bonus untuk pemain timnas u20 Indonesia telah dipersiapkan oleh manajer skuad Garuda Muda, Sumardji. Mantan Kapolres Sidoarjo ini mengatakan sudah menyiapkan bonus asalkan dalam babak kualifikasi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya 14 hingga 18 September ini memenuhi target yakni memenangkan seluruh pertandingan dan lolos kualifikasi.

Namun, Sumardji masih belum mengungkap berapa nilai bonus yang akan diberikan kepara para pemain dan jajaran pelatih. “Saat ini saya belum bicara bonus, terakhir saya akan bicara bonus. Tapi saya sudah siapkan bonus terbaik untuk anak-anak dan tim. Saya belum bisa bicara bonus, tapi saya sudah siapkan bonus untuk saat ini,” ungkap Sumardji, Kamis (15/9/2022).

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong bakal tancap gas melakukan persiapan menghadapi laga kedua usai menang telak atas Timnas Timor Leste U-19 4-0. Meski menang besar, namun pelatih asal Korea Selatan menyebut, ada sejumlah hal yang harus diperbaiki.


Hanya saja, dia tak menyebut apa-apa saja yang akan dilakukan perbaikan. “Ada beberapa hal yang masih kurang,” kata Shin Tae-yong usai pertandingan,.

Shin juga memastikan, kondisi cuaca yang panas bukan jadi penghalang dirinya meningkatkan performa tim. “Walaupun panas, kami akan bekerja maksimal,” jelasnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev