Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Usung Misi Jaga Tren Kemenangan Saat Lawan Persita

Instagram Arema FC Official.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persita Tanggerang dalam lanjutan Liga 1. Duel antara Singo Edan melawan Pendekar Cisadane akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Rabu, (27/10/2021) nanti.

“Kami punya dua hari untuk persiapan. Dalam waktu yang pendek ini kami berharap bisa melakukan persiapan dengan baik dan bisa membawa hasil tiga poin,” kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, timnya ingin meneruskan catatan kemenangan di Liga 1. Singo Edan memang dalam tren positifnya. Dari empat laga terakhir mereka mampu menyabet kemenangan. Kini Persita akan dijadikan target berikutnya untuk meraih tiga poin.

“Kuncinya adalah komitmen dari para pemain. Melakukan yang terbaik setiap pertandingan. Bermain dengan karakter dan tetap menjaga semangat,” imbuh Eduardo.

Eduardo menuturkan, meski menargetkan kemenangan dia memprediksi laga melawan Persita tidak akan berjalan mudah. Sang lawan dianggap memiliki kekompakan dalam segi permainan.

“Kami tahu Persita adalah tim yang bagus dan cukup terorganisir. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar