Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Hanya Raih Hasil Imbang, Begini Reaksi Eduardo

Pelatih Arema Eduardo Almeida.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC gagal meraih kemenangan di laga pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023. Menghadapi PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema bermain imbang 0-0 pada Jumat, (5/8/2022).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengklaim timnya layak meraih kemenangan atas PSS. Menurutnya Arema menciptakan banyak peluang meski tidak ada yang berbuah gol. Dia pun mengajak pemain mengalihkan fokus ke laga berikutnya.

“Pemain sudah melakukan yang terbaik di lapangan banyak kesempatan yang diciptakan. Tapi memang tidak ada gol inilah sepakbola. Dan saya pikir pemain layak mendapat hasil lebih baik dari hari ini. Tapi sekarang kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya,” kata Eduardo.

Hasil ini membuat Aremania bereaksi. Mereka menuntut Eduardo mundur sebagai pelatih. Nyanyian itu terdengar kencang di tribun stadion. Soal kritikan Aremania, Eduardo memilih enggan berkomentar.

“Pertanyaan soal suporter saya tidak mau berkomentar. Kedua pemain sudah melakukan semua hal dan kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya, tapi yang jelas pemain tidak ada masalah,” ujar Eduardo. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar