Olahraga

Arema FC Tanpa Beban di Piala Menpora 2021

Sesi latihan tim Arema FC. (Instagram Arema FC Official)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan bersaing dengan PS Tira Persikabo, Barito Putera dan PSIS Semarang di grupa A Piala Menpora 2021. Grup A akan memainkan pertandingan babak grup di Stadion Manahan, Solo.

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengatakan, selama satu tahun nyaris semua tim tidak melakukan pertandingan kompetitif. Sehingga tim tidak bisa melirik kekuatan masing-masing lawan. Mayoritas tim memang baru kembali berlatih.

“Jadi semua tim harus diwaspadai. Karena kompetisi kan lama vakum. Kalau ada kompetisi kami bisa melihat kekuatan tim tersebut seperti apa. Kami juga (Arema FC) baru berlatih kembali,” ujar Kuncoro, Jumat (12/3/2021).

Kuncoro mengatakan, target di Piala Menpora adalah bermain semaksimal mungkin. Mereka belum berani menargetkan juara. Apalagi komposisi tim juga belum lengkap selama latihan digelar. Sehingga dia meminta semua pemain menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

“Kami tidak mau memikirkan untuk jadi juara dulu. Kami juga harus realistis lawan kami merupakan tim-tim yang bagus. Namun, kami tetap optimis. Kami akan berjuang semaksimal mungkin,” tandas Kuncoro. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar