Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Bidik Kemenangan Atas Barito Demi Mendekat ke Puncak Klasemen

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 seri 3. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Selasa, (23/11/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, persiapan tim sejauh ini berjalan normal. Arema FC sudah melakukan analisa kekuatan dan kelemahan lawan yang akan dihadapi. Targetnya adalah meraih kemenangan.

“Persiapan seperti yang sudah-sudah. Kami melakukan analisa kekuatan lawan dan akan melakukan semua yang terbaik untuk dapat tiga poin,” kata Eduardo.

Eduardo mengatakan, bahwa kemenangan harus diraih demi memperkecil jarak poin dengan peringkat 1 dan 2 di tabel klasemen. Arema FC saat ini berada di posisi ketiga dengan 23 poin selisih 2 poin dari Persib Bandung dan selisih 6 poin dari Bhayangkara FC.

“Saya melihat lawan-lawan kami. Juga melihat peluang di klasemen. Saat ini saya fokus ke tim sendiri dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Setelah itu baru kita lihat dimana tim ini bisa finish,” ujar Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho mengatakan, untuk laga melawan Laskar Antasari semua pemain telah siap tempur. Pelatih Eduardo Almeida telah menyiapkan taktik dan strategi selama latihan. Dia berharap Arema mampu meraih 3 poin di laga ini. “Yang jelas pertandingan besok kita sudah siap. Semoga bisa berjalan maksimal dan mendapat tiga poin,” tandas Bagas. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan