Olahraga

Aji: Juara Piala Gubernur Jatim Bekal Arungi Liga 1

Sidoarjo (beritajatim.com) – Berhasil menjuarai Piala Gubernur Jatim, Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur setelah menaklukkan Persija 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dari hasil kemenangan ini Aji berharap bisa menjadi bekal bagus timnya dalam mengarungi Liga 1 2020. “Paling tidak anak-anak bisa selalu konsisten bermain seperti ini sepanjang kompetisi nanti,” ujar Aji, Kamis (20/2/2020).

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengapresiasi kinerja para pemain mudanya yang tampil impresif. Peran mereka cukup signifikan dalam membantu Persebaya meraih juara Piala Gubernur Jatim.

Pada pertandingan melawan Persija, Aji Santoso menurunkan sejumlah pemain muda, seperti Hambali Tolib, Arif Satria, Rizky Rido, Ricky Kayambua, dan Alwi Slamat. “Pemain muda sangat impresif semua. Semua pemain muda ini mudah-mudahan lebih bersinar lagi dengan catatan tetap rendah hati dan kerja keras,” ungkapnya.

Selain itu, Aji juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Bonek yang memenuhi stadion. “Bonek adalah supporter penting. Motivasi kami. Saya imbau mendukungnya lebih dewasa lagi. Kami gak ada artinya tanpa Bonek,” tandasnya.

Persebaya berhasil merengkuh juara Piala Gubernur Jatim 2020, setelah mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 4-1. Gol Persebaya dilesakkan oleh, Oktavianus Fernando, Makan Konate, Ricky Kambuaya, dan Mamoud Ied.

Satu gol balasan Persija berhasil dilesakkan Marco Simic. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan langsung piala.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar