Olahraga

Jelang Laga PSMP vs Borneo FC

2 Pemain Ini Perkuat The Lasmojo

Mojokerto (beritajatim.com) – Akhienya, dua pemain Salim ‘Salembe’ Ohorella dan Samsul Muhidin Pelu bergabung dan memperkuat PS Mojokerto Putra (PSMP). Keduanya gabung jelang laga kadang PSMP vs Borneo FC dalam babak 32 besar Piala Indonesia.

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan, stamina anak asuhnya sudah mulai mengalami kenaikan setelah menjalani latihan rutin selama satu minggu. “Alhamdulilah stamina sudah mulai sedikit naik dan 2 pemain sudah gabung,” ungkapnya, Senin (28/1/2019).

Masih kata Jamal, dua pemain tersebut merupakan Salim ‘Salembe’ Ohorella dan Samsul Muhidin Pelu. Menurutnya, dengan datangnya dua pemain yang baru bergabung bisa menambah daya gedor tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo).

“Pelu dan Salembe sudah ada posisi sehingga diharapkan bisa mengantisipasi permainan lawan. Kita tahu diri, mereka adalah tim Liga 1 tapi minimal kita tidak kebobolan di kandang. Karena tidak ada target khusus,” katanya.

PSMP akan menjamu Borneo FC di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia leg pertama, Selasa (29/1/2019) besok. Sempat muncul lokasi pertandingan akan digelar di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya.

Namun manajemen tim kebangaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini berupaya skuad PSMP bisa kembali bermain di hadapan suporter sendiri. Indra Setiawan, Top Score Liga 2 2018 yang sempat trial di Persija Jakarta juga sudah kembali bergabung dengan PSMP. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar