Hukum & Kriminal

Video Mesum Sampang, Bercumbu Tanpa Malu di Tempat Umum

Potongan video mesum amatir yang diabadikan oleh warga.

Sampang (beritajatim.com) – Video amatir berdurasi 45 detik yang menggambarkan adanya sejoli berbuat mesum di samping kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang. Video ini menjadi viral di sejumlah handphone milik warga Sampang.

Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih di atas sepeda motor. Si pria memakai kaos lengan pendek warna biru dan wanita mengenakan baju warna pink kerudung hitam. Keduanya bercumbu tanpa malu jika terlihat oleh orang.

Dugaan kuat mereka berdua sengaja memanfaatkan situasi samping kantor KONI yang sepi saat siang bolong.

“Video itu sudah beberapa waktu lalu beredar, dugaanya terjadi pada momen hari raya Idul Adha kemarin, sementara situasinya memang sangat sepi dan ada yang melihat mereka lalu mengabadikan dengan kamera handphone,” kata Mamat, salah satu warga Sampang yang memiliki video tersebut, Selasa (3/8/2021).

Terpisah, Kabid Trantibun dan Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin menyampaikan, patroli untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat) terus dilakukan sesuai jadwal tertentu, terutama pada malam hari.

“Kami belum menerima laporan terkait video mesum tersebut,” ujarnya.

Tetapi, pria yang akrab disapa Suaidi ini berjanji untuk menyisir dan melakukan patroli mencegah adanya Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah titik lokasi yang dinilai rawan. Termasuk giat mensukseskan PPKM.

“Jika saat kejadian dugaan aksi mesum untuk ada yang melaporkan, baik siang atau malam kita akan turun ke lokasi,” tandasnya. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar