Hukum & Kriminal

Setelah Kejadian Itu, Nurman dan Yunina Sepertinya Batal Nikah

Sidoarjo (beritajatim.com) – Muhammad Nurman Tajuddin pelaku penganiayaan terhadap Yunina Nadia Anggeraini pacar sendiri di dalam sebuah konter ponsel di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, sepertinya batal menikah.

Keduanya, pelaku dan korban sebelumnya berencana akan menikah setelah lebaran mendatang. “Tapi karena peristiwa ini, dipertimbangkan ulang (pernikahan) sama keluarganya (korban),” kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (16/2/2019).

Orang tua korban, lanjut Zain, setelah melihat video kekerasan dan viral, langsung memilih jalur hukum dan melapor ke Polresta Sidoarjo. “Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka-luka di bagian wajah lebam dan kepala,” terangnya.

Muhammad Nurman Tajuddin dan Yunina Nadia Anggeraini yang foto-fotonya dalam Facebook akun Nurman yang juga viral di medsos

Kekerasan Nurman muncul hingga membabi buta karena cemburu lihat chating WhatsApp korban dengan pria lain yang bernada seperti pacaran. Sejumlah barang bukti juga diamankan. Di antaranya helm dan pakaian korban dan tersangka.

Seperti diketahui, beredar viral sebuah video hasil rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di media sosial sampai juga group Facebook, soal aksi dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap perempuan berhijab.

Dari video dalam rekaman CCTV yang berdurasi 02:01 menit itu, nampak beberapa kali laki-laki tersebut melayangkan bogeman mentah ke wajah perempuan yang duduk di atas kursi. Bahkan nampak juga ia menarik paksa hijab yang dikenakannya hingga terjatuh ke lantai. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar