Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polres Madiun Tunggu Hasil DNA Remaja Dihamili Genderuwo

Madiun (beritajatim.com) – Bunga, remaja asal Kecamatan Saradan yang hamil hingga melahirkan seorang anak menimbulkan kecurigaan. Lantaran, pihak keluarga memberikan alasan yang tak masuk akal yakni Bunga dihamili genderuwo atau makhluk halus.

Polres Madiun langsung bergerak karena alasan tersebut tak bisa dibuktikan secara ilmiah,  beberapa sampel DNA sudah diambil mulai dari bayi yang sudah lahir, ayah kandung Bunga, dan ayah tiri Bunga.

Selain itu, polisi juga turut memintai keterangan sejumlah orang. Baik keluarga yang merawat Bunga berikut para tetangga. Menurut keterangan sang nenek, Bunga dihamili genderuwo saat Bunga berada di luar rumah.

”Sementara, sang ayah kandung memang sempat bertemu saat Bunga dalam keadaan hamil. Tapi, saat itu sang ayah tidak tahu kalau bunga tengah hamil. Jadi, tidak curiga. Begitu katanya ke petugas,” katanya.

Berikut sang ibu hingga sang ayah tiri Bunga yang mengaku tak tahu menahu soal kondisi Bunga saat hamil. Mereka hanya tahu saat Bunga sudah melahirkan.

Hasil pemeriksaan DNA belum selesai, polisi masih menunggu hasil dan akan melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kasus tersebut. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar