Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Pegawai Karaoke di Kediri Yang Sediakan Layanan Plus Menjadi Tersangka

Foto ilustrasi.

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pegawai Neo Kafe & Karaoke di Kabupaten Kediri yang menyediakan layanan prostitusi atau layanan plus-plus berupa seks ditetapkan sebagai Tersangka oleh penyidik Unit III Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Dua orang tersebut adalah DW dan AA, keduanya yang merupakan waiters di tempat hiburan malam tersebut. Saat ini keduanya sudah ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Benar, dua orang sudah kami tahan,” kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto saat dikonfirmasi, Rabu (1/6/2022).

Hendra menyebut kedua tersangka itu merupakan pramusaji alias waiters. Keduanya resmi ditetapkan tersangka dan ditahan setelah terbukti mempunyai sampingan untuk menawarkan wanita yang bisa memberikan layanan plus-plus berupa seks kepada para tamu yang ada di kafe & karoke tersebut. “Dua orang. Semuanya laki-laki itu, sebagai waiters. Mereka terbukti menawarkan layanan hubungan badan. Jadi nggak ada (striptis),” jelas Hendra.

Diketahui, tempat hiburan malam yang berada di Kelurahan Gampengrejo, Kabupaten Kediri itu digerebek Polda Jatim pada Selasa (24/5/2022) malam, setelah diduga menyediakan layanan striptis.

Namun saat digerebek, kafe & karaoke tersebut malah menyediakan layanan prostitusi atau seks. Penggeledahan dilakukan dan petugas berhasil mengamankan dua laki-laki dan tiga perempuan yang merupakan ladies club (LC).

Selain itu, petugas juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya 1 lembar bill pembayaran room 19 Neo Kafe & Karaoke, 1 buah kondom dan tisu bekas pakai, 1 buah buku besar kasir, uang front desk Rp.4.342.000, uang Rp.1.000.000, yang disita dari LC, uang pembayaran room 19 Rp.865.000, uang Rp.350.000 yang disita dari tersangka DW, uang Rp.150.000 yang disita dari tersangka AA, 1 buah celana dalam wanita warna pink, 1 buah celana dalam pria warna abu-abu, dan 1 BH atau bra warna hitam. [uci/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar