Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Panti Pijat Symphoni Tunjungan Surabaya Digerebek Polda Jatim, Ditemukan 89 Kondom

Foto ilustrasi.

Surabaya (beritajatim.com) – Kedapatan menyediakan layanan esek-esek kepada pelanggannya, Panti pijat Symphoni di Jl Tunjungan 57-C, digerebek Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Jumat (27/5/2022).

Dari informasi yang diterima beritajatim, 8 terapis digelandang beserta 3 orang pemilik.

Kasubdit IV Renakta Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat penggerebekan, beberapa terapis tertangkap basah sedang bersetubuh dengan tamu.

“Benar, dari tempat itu kami temukan adanya perbuatan asusila pasangan bukan suami istri yang melakukan hubungan badan di tiga kamar di lantai 2,” katanya, Kamis (2/6/2022).

Selain mengamankan para terapis, petugas juga membawa tiga orang laki-laki dan menyita sejumlah barang bukti. Pemilik panti pijat plus-plus bernama Trisno juga turut diamankan.

“Mereka (3 orang) merupakan pemilik. Masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman,” tambahnya.

Dari penggerebekan kemarin, polisi mengamankan 83 kondom belum terpakai, 6 kondom bekas pakai, tisu bekas pakai, beberapa ponsel dan KTP, uang front desk Rp 1,42 juta, struk debit Rp 1,8 juta, 1 celana dalam wanita, 1 celana dalam pria, 1 kemben putih dan 3 sprei putih. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar