Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Mahasiswa Kedokteran UB Ditemukan Meninggal di Pasuruan Ternyata Suporter Fanatik Arema FC

IG: Bagus Prasetya Lazuardi

Malang(beritajatim.com) – Mendiang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Bagus Prasetya Lazuardi yang ditemukan meninggal dunia di semak-semak di desa Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (12/4/2022) ternyata suporter fanatik Arema FC.

Kesaksian itu diungkapkan oleh salah satu rekan mendiang Bagus yakni, Rayyanda NR. Dia tidak menyangka di akhir usia temannya itu justru meninggal dunia dalam keadaan diduga dibunuh. Kini dia kehilangan Bagus yang biasa satu tribun bersamanya saat melihat pertandingan Arema FC.

“Dia orangnya baik. Saya sering ketemunya itu ya pas nonton Arema. Enggak nyangka banget di usianya yang masih muda bakal kena musibah begitu,” kata Rayyanda, Jumat, (15/4/2022).

Sementara itu, pelaku pembunuhan Bagus Prasetya Lazuardi berhasil ditangkap. Pelaku berhasil diamankan Polda Jatim.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo. Namun, Adhi tidak mengetahui berapa orang yang ditangkap.

“Pelaku sudah diamankan oleh Polda Jatim. Jumlah pelakunya yang tau Polda Jatim,” ujarnya, Jumat (15/04/2022).

Menurut informasi yang dihimpun pelaku berhasil ditangkap setelah mobil milik korban berhasil ditemukan. Mobil Toyota Innova milik korban berhasil ditemukan di Kota Malang. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar